SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA GIRIKERTO KECAMATAN SINE KABUPATEN NGAWI

Artikel

Pengobatan gratis dan dan donor darah

09 Juni 2024 12:49:47  Administrator  34 Kali Dibaca  Berita Desa

girikertodesa.id, Yayasan Bina Insani Assalam Jagir bekerjasama dengan Kecamatan sine dan Pemerintahan Desa Girkerto mengadakan bakti sosial pengobatan gratis dan donor darah bagi warga Desa Girikerto dan sekitarnya. kegiatan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 9 Juni 2024 bertempat di kantor desa Girikerto. 

Dalam kegiatan ini antusiasme masyarakat sangat tinggi. Terbukti dengan banyaknya warga yang hadir guna berobat gratis dan mendonorkan darahnya.

Tim medis dari relawan Yayasan Bina Insani Assalam Jagir mengadakan pemeriksaan umum pada warga, pengecekan gula darah, tekanan darah, asam urat dan kolesterol serta konsultasi kesehatan .

Kegiatan juga terlihat lebih bersemangat dengan kehadiran camat sine Bapak Agus Dwi Narimo beserta ibu yang juga berpartisipasi dalam mendonorkan darahnya  Dan  turut serta Sekcam Sine Bapak Agung Prasetyo beserta ibu yang merupakan dokter  relawan dalam kegiatan tetsebut.

Terselenggaranya kegiatan ini berkat kerjasama yang baik antara Yayasan Bina Insani Assalam Jagir bersama dengan Kecamatan Sine dan Pemerintahan desa Girikerto. Harapannya kerjasama ini bisa terjalin guna membantu menjaga kesehatan masyarakat.  

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Pemerintah Desa Girikerto Girikerto

 Statistik

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa Girikerto

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Ngrambe - Jamus KM 07 Desa Girikerto Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi
Desa Girikerto : Girikerto
Kecamatan Sine : Sine
Kabupaten Ngawi : Ngawi
Kodepos : 63264
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:24
    Kemarin:32
    Total Pengunjung:7.956
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.148.107.254
    Browser:Mozilla 5.0